Fakta Dibalik Film Central Intelligence, Misi Rahasia yang Penuh Komedi

ABLCINEMA.NET – Rambut klimis rapi, bergaya trendi dengan kaca mata hitam, tatapan tajam, misterius, serta rekan wanita cantik dan seksi. Itulah beberapa image yang sering melekat pada sosok agen rahasia dalam film-film blockbuster.

Sebut saja James Bond, The Man From U.N.C.L.E, dan juga Kingsman di mana tokoh-tokohnya lekat dengan image tersebut.

Namun, film Central Intelligence yang juga berkonsep agen rahasia jauh dari image tersebut. Dwayne Johnson yang menjadi pemeran utama film ini adalah seorang pria humoris, dan juga periang.

Lupakanlah dasi, jas, dan sepatu pantofel. Si pemilik nama The Rock ini sepanjang film terlihat menggunakan baju berwarna cerah, celana pendek dan tas pinggang yang jauh dari kata stylish dan trendi.

Namun, itu semua justru mendukung jalan cerita film Central Inteligence ini yang dikemas secara komedi.

Misi Rahasia Yang Penuh Komedi

Film ini dimulai dengan adegan perpisahan sekolah SMA angkatan 96 di mana sekumpulan anak nakal kemudian mengganggu seorang temannya yang sedang mandi yang bernama Robbie Weirdicht.

Robbie Weirdicht ditangkap saat sedang mandi dan kemudian dibawa dan dilempar di aula tempat acara perpisahan.

Dengan kondisi masih telanjang, Robbie pun ditertawai oleh teman-teman satu angkatannya di aula sekolah. Saat yang sama, Calvin Joyner si murid terbaik yang sedang memberikan pidato membantu Robbie dengan meminjamkan jaket.

Film langsung masuk ke 20 tahun kemudian. Calvin Joyner si murid terbaik di SMA kini bekerja menjadi seorang akuntan. Banyak permasalahan hidup yang ia hadapi seperti masalah keluarga, maupun di lingkungan kerja.

Salah satu masalah kehidupan yang dialami oleh Calvin adalah menurunnya rasa percaya dirinya. Calvin Joyner si murid terbaik saat SMA yang dijuluki si Golden Jet kini hanya menjadi pegawai kantoran biasa. Calvin terjebak dalam pemikirannya tersebut.

Menjelang reuni 20 tahun angkatan 96, Calvin bertemu dengan seorang pria besar berotot yang bernama Bob Stone. Bob Stone adalah Robbie Weirdicht yang sudah berganti nama dan penampilan kini bekerja sebagai agen rahasia di CIA.

Bob Stone sangat unik sebagai seorang agen rahasia. Ia sering mengenakan celana jeans pendek, kemudian kaos berwarna cerah yang ada gambar hewan legenda Unicorn (kuda bertanduk), sambil menggunakan tas pinggang. Bob Stone sering kali menjelaskan penampilannya dengan penuh komedi.

Bob Stone juga memiliki hobi menonton film drama picisan para ABG di Amerika Serikat seperti Twilight Saga, dan Sixteen Candles. Bob Stone juga adalah orang yang hangat yang sering tertawa dan senang berpelukan dengan orang lain.

Calvin Joyner yang bertemu dengan Bob Stone kemudian tanpa diketahui terlibat dalam misi rahasia yang dilakukan Bob. Namun, Calvin sering kali meminta berhenti dan tidak ikut-ikutan. Tapi berbagai situasi memaksanya untuk terus ikut bersama Bob. Selama menjalankan misi, Calvin sedikit demi sedikit juga menemukan pencerahan dalam hidupnya.

Central Intelligence diperankan oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai Bob Stone, Kevin Hart sebagai Calvin Joyner, Amy Ryan sebagai Agent Pamela Harris, dan Danielle Nicolet sebagai Maggie.

Disutradarai oleh Rawson Marshall Turber, Central Intelligence tayang di bioskop mulai 15 Juni 2016.

 

Bagaimana jalan cerita Central Intelligence dijamin Seru bisa anda saksikan di link berikut ini  selamat menonton!

Full Movie : Central Intelligence

Jangan Lupa Share Ketemen-temen ya !

Related posts

Leave a Comment