Film James Bond Terbaru Melibatkan Antara Daniel Craig dan Adele

ABLCinema.net – Sempat menyatakan keengganannya, Daniel Craig akhirnya kembali lagi ke waralaba film James Bond. Aktor yang terakhir kali muncul sebagai Agen 007 di Spectre itu kini berubah pikiran. Ia menandatangani kontrak untuk kelima kalinya sebagai James Bond dalam film yang saat ini masih disebut sebagai Bond 25.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (10/7/2017), kabar ini diutarakan sendiri oleh produser film-film James Bond, Barbara Broccoli. Kepada Mirror, ia mengaku telah mengamankan status Craig sebagai James Bond. Sang produser seolah tak peduli dengan pernyataan Craig yang mengaku lebih baik menyayat pergelangan tangannya ketimbang memainkan karakter sang agen rahasia lagi.

Tak hanya itu saja. Kesuksesan Skyfall tampaknya menjadi tolak ukur bagi sang produser untuk menghidupkan kembali nuansa lagu yang sama. Adele yang menyanyikan lagu tema film rilisan 2012 itu akan kembali mengisi film terbaru James Bond ini nantinya.

Adele sendiri baru saja membatalkan dua konser dalam rangkaian tur dunianya karena pita suaranya rusak. Namun, Barbara tetap masih membuat kesepakatan dengan Adele untuk mengisi lagu tema Bond 25.

Salah satu sumber mengungkapkan, “Craig dan Adele sama-sama tim pemenang, pilihan utama, penghasil uang. Butuh waktu tapi Daniel telah datang dan memiliki konsensus kuat terhadap kedudukan Bond bahwa Craig adalah 007 lagi. Sementara Adele, alasan persisnya tak diketahui. Tapi ia begitu dicintai saat menjadi bagian dari Bond, sehingga tanda-tandanya positif.”

Barbara pun yakin Bond 25 bakal mulai syuting 2018 dan ini bakal menjadi hits selanjutnya. Daniel Craig kabarnya ditawari bayaran US$154 juta (Rp 2,06 triliun) untuk dua film James Bond lagi setelah Spectre.

Selain itu, istri Daniel Craig, Rachel Weisz, menerima keputusan suaminya yang menghabiskan satu tahun lagi untuk memerankan James Bond.

Jangan Lupa Share Ketemen-temen ya !

Related posts

Leave a Comment