Ini Fakta di Balik Produksi ‘Transformers: The Last Knight’

ABLCinema.net  – ‘Transformers: The Last Knight’ diproduksi sedemikian rupa demi menggali eksistensi para Autobots yang sudah ada sejak listrik belum ditemukan oleh manusia. Hingga keberadaanya disebut-sebut sebagai kekuatan sihir kala itu.

Sejak film keduanya dirilis pada tahun 2009, franchise Transformers disebut-sebut sebagai film pencetak uang dengan kritik yang mengecewakan.

Namun, Paramount Picture berjanji akan mengubahnya. Sebelum menonton dan memberi opini mengenai film tersebut, yuk simak dulu fakta menarik mengenai proses produksi film ‘Transformers: The Last Knight’.

1. Isabela Moner melakukan hal lucu dan aneh ini dalam audisinya.

Isabela Moner berperan sebagai Izabela. Remaja yatim piatu berusia 14 tahun yang enggan tinggal di panti asuhan. Izabela memiliki rasa peduli yang tinggi terhadap Transformers. Dia juga ahli dalam memperbaiki robot-robot tersebut.

Demi mendapatkan perannya, Isabela rela disuruh teriak-teriak oleh Michael Bay.

“Dia (Michael Bay) menyuruhku pergi ke parkiran, menatap keatas gedung dan berteriak-teriak seakan-akan didepanku ada Transformers.” Ungkap Isabela.

2. Begini kata Josh Duhamel soal Michael Bay.

Josh Duhamel kembali memerankan Colonel Williams untuk di franchise kali ini. Duhamel yang sudah lama bekerja sama dengan Michael Bay pun berkata jika Bay adalah tipe sutradara yang tahu apa yang dia inginkan. Hal ini kerap menyebabkan suasana menjadi tegang di lokasi syuting.

“Michael mampu menciptakan sejumlah energi.” ujar Duhamel. “Sungguh menakjubkan. Dia keras untuk apa yang dia pikir akan menjadi lebih baik atau lebih buruk.”

3. Ini dia syuting adegan favorit Mark Wahlberg.

Untuk 20 tahun terakhir, Mark Wahlberg telah mengencangkan ototnya dengan bermain di film-film action seperti ‘Three Kings’, ‘Planet of the Apes’, ‘Pain & Gain’, ‘Transformers: Age of Extinction’ dan tentu saja ‘Transformers: The Last Knight’.

Namun, stamina aktor berusia 46 tahun itu nampaknya mulai menurun. Wahlberg syuting adegan favoritnya adalah Diaman dia hanya harus duduk dan berbicara.

“Aku lebih suka syuting adegan yang hanya berisi duduk-duduk sambil berbicara,” ungkapnya. “Jika aku melihat alat pengaman bagi aktor di lokasi syuting, itu akan menjadi bencana untukku. Karena aku harus memakainya seharian penuh.”

Jangan Lupa Share Ketemen-temen ya !

Related posts

Leave a Comment